G440 menampilkan permukaan polimer keras dengan friksi rendah yang ideal untuk permainan dengan DPI tinggi, meningkatkan pengendalian mouse dan penempatan kursor yang akurat. Tekstur permukaan yang konsisten dapat meningkatkan kinerja sensor, khususnya ketika digunakan dengan sensor permainan Logitech G. Dan alas karet serta inti polimer keras membantu mempertahankan stabilitas.

G440 memiliki gaya gesek permukaan ultra rendah, menyediakan permukaan paling ideal bagi gamers yang bermain dengan DPI tinggi agar gerakan tangan lebih lancar dan melakukan gestur mouse lebih cepat. Permukaan polietilena memungkinkan mouse untuk mudah digerakkan bahkan dengan kekuatan minimal sehingga mengurangi kesalahan akibat kompensasi berlebih ketika memulai atau menghentikan pergerakan.




Pola dan rancangan yang rumit dapat mengganggu kinerja sensor. G440 memiliki tekstur permukaan yang bersih dan konsisten. Tekstur ini memudahkan pencitraan yang lebih baik pada sensor mouse untuk menerjemahkan pergerakan mouse menjadi pergerakan kursor, dan hal ini tentu sangat membantu saat menggunakan meja kotor ataupun permukaan meja yang tidak rata atau tidak konsisten.


PASANGAN SEMPURNA UNTUK SENSOR LOGITECH G
Saling melengkapi

Baik menggunakan mouse optikal ataupun laser, G440 mampu meningkatkan keakuratan dan presisi sensor para gamers. G440 menggunakan tekstur permukaan yang setara dengan lingkungan pengujian paling optimal untuk mouse Logitech G.




W : 340 mm
L : 280 mm
H : 3 mm


Harga : 
Rp. 400.000,- ( Medan )
Rp. 390.000,- ( luar Medan ) 

> COD di Medan Ok gan , 
*tidak terima minta COD mendadak, minimal ada pemberitahuan 2-3 hari sebelumnya 
> kalau terlalu jauh / di luar area pengantaran , barang akan dikirim menggunakan JNE

reguler ( 1-2 hari sampai ) : 6.000
YES ( 1 hari sampai ) : 12.000

Kontak langsugn CS untuk : 
> nego 
> adanya perubahan harga
> stok barang
> dll


2663 F5CC
0853 5861 9647
silver.dvd88@gmail.com

0 comments:

Posting Komentar